Joachim Low Cadangkan Ozil Dan Tepis Rumor Perpecahan

Joachim Low Cadangkan Ozil Dan Tepis Rumor Perpecahan: Pada lanjutan grup F Piala dunia 2018, Jerman berhasil menang dengan dramatis atas Sweden dengan skor 2-1. Pada pertandingan tersebut, Pelatih Jerman, Joachim Low memilih untuk mencadangkan Mesut Ozil. Banyak dugaan dari publik jika Low merasa kecewa atas penampilan dari Ozil ketika mereka di kalahkan oleh Meksiko pada pertandingan perdana 0-1. Namun Low menyatakan jika dirinya punya alasan atas keputusan yang di ambil tersebut. “Skuat kami sangat kompetitif,” Ucap Joachim Low seperti yang di lansir oleh Metro.

Joachim Low Cadangkan Ozil Dan Tepis Rumor Perpecahan
Joachim Low Cadangkan Ozil Dan Tepis Rumor Perpecahan

Ketika petandingan laga melawan Swedia tersebut, Low membuat dua pergantian selain dari Ozil Low juga mencopot nama Sami Khedira dan Mats Hummel dari susunan pemain utama. Sebagai gantinya Low memasang sebagai pemain Jonas Hector, Antonio Rudiger, dan Sebastian Rudy. Namun Jerman sendiri sempat ketinggalan dulu lewat gol Ola Toivonen dan di balas oleh Marco Reus. Die Mannschaft julukan dari Jerman akhir nya berhasil meraih kemenangan pada menit ke 95 berkat gol dari Toni Kroos.

Dengan kemenangan tersebut Jerman mengamankan 3 poin saat ini dan menghidupkan kembali harapan kembali mereka di fase grup pada piala dunia 2018. Usai pertandingan Jerman atas Swedia tersebut Toni kroos yang menjadi pahlawan untuk Jerman bisa memiliki harapa ke babak berikutnya. Banyak pujian yang di berikan kepada Toni Kroos berkat gol cantik nya pada menit menit akhir pertandingan tersebut. Dengan ketenangan untuk mengeksekusi tendangan bebas membuktikan pemain Real Madrid tersebut merupakan pemain dengan mental juara untuk menciptakan gol pada menit menit akhir atas Swedia.
(Joachim Low Cadangkan Ozil Dan Tepis Rumor Perpecahan)
Namun Low juga menyebutkan jika walaupun mencadangkan Ozil namaun Low menyatakan jika dirinya masih membutuhkan jasa dari gelandan Arsenal tersebut. “Kami masih membutuhkan jasa pemain yang penuh kreativitas seperti Ozil pada pertandinga berikutnya.” Ucap Low usai pertandingan melawan Swedia. Jerman sendiri akan melawan Korea Selatan pada pertanding hidup mati nantinya agar bisa lolos fase grup F nantinya. Jerman masih bisa untuk memperebutkan satu tiket yang di miliki oleh Jerman karena pertandingan terakhir nanti Meksiko akan berhadapan dengan Swedia.

Untuk klasemen sementara Piala Dunia Rusia 2018 di Grup F, Meksiko menjadi pemimpin klasemen dengan sudah mengantongi 2 kemenangan dengan meraih 6 poin. Di susul oleh Jerman dengan 3 poin, kemudian di peringkat ke-3 terdapat Swedia dengan raihan 3 poin juga, dan di peringkat akhir adalah Korea Selatan yang tidak mendapatkan poin. Dengan demikian, Jerman dan Swedia sama-sama masih berkesempatan untuk bisa lolos ke babak 16 besar apabila kedua tim sanggup memenangkan laga selanjutnya yaitu Jerman vs Korea Selatan dan Swedia vs Meksiko.